Diberdayakan oleh Blogger.

Allah Kirimkan 100 Hiu Untuk Warga Gaza

Subhanallah, Inilah keajabaiban yang terjadi di bumi Allah, Gaza. Setelah sebelumnya Allah kirimkan ikan pari yang terdampar di pantai Gaza, kali ini Allah kirimkan 100 ikan hiu utnk warga Gaza.


Hanya berjarak dua kilometer dari pantai Kota Khan Younis, Jalur Gaza Selatan, seorang nelayan bernama Fuad Amudi kala itu melihat gerakan aneh seperti gelombang putih tinggi yang ternyata adalah sekumpulan ikan hiu yang tengah melintas.

“Saya cepat-cepat memanggil beberapa teman saya dan bergegas untuk menangkap hewan hidup yang berharga yang dikirim oleh Allah,” kata Amudi sebagaimana dilansir Republika.

Menurutnya, menangkap hiu sebanyak itu bukan pekerjaan mudah. Amoudi dan lima nelayan lainnya mengambil perahu dan jaring tradisional mereka dan berlayar sejauh dua kilometer ke tengah laut, untuk menangkap hiu sebanyak mungkin.

“Walaupun kami tak mempunyai kapal besar penangkap ikan dan sangat kekurangan alat penangkap ikan, kami benar-benar berhasil menangkap ikan hiu sebanyak ini,” kata Amudi. Ia menambahkan, “Israel menutup laut, tapi Allah mengirim kami kehidupan buat anak-anak kami.”

Meski demikian, Amudi mengatakan, kiriman ikan hiu ini bisa memberi makan ratusan keluarga yang tengah kelaparan karena diblokade zionis-israel. “Jumlah ikan hiu yang bisa kami tangkap memberi makan ratusan keluarga.”


Israel memberlakukan blokade baik di udara dan darat di Jalur Gaza setelah Hamas menguasai Jalur Gaza yang miskin sejak tahun 2007. Tentara Israel mengobarkan perang sebanyak tiga kali di wilayah tersebut pada tahun 2009, 2012 dan 2014 lalu.

Seperti diketahui, zionis Israel telah memberlakukan blokade ketat udara dan darat terhadap Jalur Gaza setelah Hamas menguasai jalur Gaza sejak 2007. Orang-orang terlaknat ini juga melarang nelayan Gaza melaut. Warga Gaza hanya diperbolehkan menangkap ikan dengan jarak tak lebih dari tiga mil.

Sebarkan artikel bukti kekuasaan Allah ini!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Allah Kirimkan 100 Hiu Untuk Warga Gaza"

Back To Top