Diberdayakan oleh Blogger.

Kirim Foto Seksi ke Suami, Cewek Ini Malah Ketahuan Lagi Selingkuh!






Sial benar nasib wanita ini, tadinya ia berpikir memberikan sebuah bukti kalau ia sudah sampai di tempat tujuan. Tapi secara tidak sengaja ia mengalami masalah besar karena bukti bukti yang ia kirim kan malah membuatnya ketahuan kalau ia sedang berselingkuh.

Wanita yang bernama Chelsea ini meminta ijin suaminya untuk pergi keluar kota dalam sebuah urusan bisnis. Ia lalu mengirimkan beberapa foto sekaligus memberitahu kalau ia sudah sampai di tujuan dengan aplikasi chat snapshot. Setelah ia sampai di hotel ia berfoto sendirian dengan hanya menggunakan pakaian dalam. Ia beralasan kalau ia berfoto dengan menggunakan self timer pada kameranya.



Awalnya ia menganggap tidak ada yang aneh dengan foto foto istrinya, ia menganggap wajar foto foto istrinya yang menggunakan pakaian dalam itu. Namun karena sebuah kecerobohan, suaminya curiga dengan salah satu foto yang dikirimkan oleh istrinya ini. Pada foto kedua yang dikirimkan ini terlihat sebuah sepatu boot pria berwarna coklat. Seketika itu sang suami marah dan menghardik istrinya


Istri Selingkuh via Lollipop


“Kamu dengan siapa di kamar, sepertinya kamu tidak sendirian,”


“Kamu ini bicara apa, aku sendirian di kamar, aku bisa memfoto diriku sendiri menggunakan timer,”


“Tidak usah berbohong Chelsea, aku tahu kau tidak sendirian di kamar hotel itu.”


“Saya sendirian, saya bersumpah sayang. Kamu tahu bukan kalau saya tidak pernah berselingkuh”

“Lalu mengapa disana ada sepatu pria di foto snapchatmu yang kedua. Aku tidak bisa seperti ini lagi, aku akan memanggil pengacara”


Entah apa yang terjadi pada pasangan suami istri ini selanjutnya, tapi yang pasti istri ini mendapatkan masalah besar begitu ia sampai di rumah..


Bagaimana menurut anda? Berikan komentarmu!

Sumber : http://www.lollipop.sg/newsroom/wife-sends-husband-sexy-snapchat-he-figures-out-she-cheating-him-pictures

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top