Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Buang Bayi di WC Umum, Kepalanya Dimasukan ke Lubang Toilet

Tidak dipungkiri jika pergaulan bebas menjadi pemicu dari maraknya kasus pembuangan bayi baaru dilahirkan yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendri. Kasus seperti ini seolah menjadi kasus yang sering terjadi dan mudah ditemukan.


Kini kasus tersebut lagi-lagi kembali terjadi dimana seorang ibu tega membuang bayi perempuannya, parahnya lagi kepala bayi tersebut dimasukkan kedalam lubang toilet umum. Diduga ibu kandung dari bayi tersebut merupakan pelakunya.

Bayi tersebut ditemukan oleh salah satu petugas kebersihan umum tempat bayi itu dibuang, setelah mendengaran adanya tangisan bayi dari sebuah toilet. Beruntung bayi tersebut masih bisa diselamatkaan

Petugas kepolisian China yang menagani kasus ini menduga jika bayi tersebut sengaja dibuang dikamarmandi lantaran kehadirannya tidak diinginkan oleh orangtuanya sendiri.

Bayi malang tersebut langsung dibawa kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan. Diketahui rupanya bayi tersebut lahir dengan normal tanpa cacat fisik. Hanya saja karena sempat terperangkap di lubang toilet kondisi tubuhnya sedikit lemah.

Kasus bayi yang belum diketahui identitas ibu kandungnya ini pun langsung menjadi berita heboh di media sosial setelah foto – fotonya berhasil beredar di dunia maya.

Setelah foto-fotonyaa tersebar luas di sosial madia kasus penemuan bayi ini pun langsung heboh. Pihak kepolisian setempat berjanji akan segera menemukan identitas ibu kandung dari baayi yang dibuang itu. Polis menduga jika bayi tersebut merupakan anak di luar nikah, sehingga begitu lahir oleh sang ibu langsung dibuang

http://ngokos.com/

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Ibu Buang Bayi di WC Umum, Kepalanya Dimasukan ke Lubang Toilet"

Back To Top